SMA Negri 3 Banda Aceh Juara Seleksi Duta Kamtibmas

1fcc9718-9e4a-435c-9a80-9dd691529c26web.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Satuan Binmas (Satbinmas) Polresta Banda Aceh membuka perlombaan seleksi duta pelajar kamtibmas SMA dengan menggelar sesi Tanya jawab yang diikuti pelajar setingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Se-Kota Banda Aceh dan aceh Besar, Senin (03 /09/2018).

kegiatan dibuka Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S,H diwakili Kabag Ops Kompol Dedi Darwinsyah S.E dan digelar di Kantor Cabang Dinas Pendidikan Wilayah kota banda Aceh dan Aceh Besar, kegiatan ini digelar dalam rangka pemilihan duta pelajar kamtibmas Polresta Banda Aceh

Dalam kegiatan kabag Ops menyampaikan pada para siswa tersebut diberi pembekalan tentang pengetahuan dasar kepolisian guna menekan angka kenakalan remaja di sekolah sehingga diharapkan dapat mewujudkan generasi yang berkualitas.

Adapun Kegiatan dilaksanakan dari pukul 10.00 wib sampai dengan 17.00 Wib dengan dewan juri dari personil Sat Binmas, Lantas, Reskrim dan Sat Narkoba Polresta banda Aceh.

Kasat Binmas Kompol Faizal menambahkan kepada Tribrata menyampaikan, perlombaan tersebut berhasil di menangkan oleh SMA Negeri 3 B.Aceh, juara kedua SMA Negeri 2 B Aceh dan juara ketiga SMA Negeri 16 B. Aceh.

“Selain tropi juga dilakukan penyematan salempang kepada pemenang,”ungkapnya.

Dia berharap duta pelajar kamtibmas yang terpilih dapat menjadi corong Kepolisian untuk menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top