Kapolresta Banda Aceh: Perkuat Kamtibmas Dengan Safari Subuh

111111.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com – Safari Subuh kini menjadi rutinitas Polresta Banda Aceh bersama Kementrian Agama (Kemenag) sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan masyarakat muslim sekaligus untuk memakmurkan masjid.

Kali ini, Safari Subuh dilaksanakan di Masjid Raya Al-Mukarramah Kec. Kuta Alam Kota Banda Aceh, Minggu (9/9/2018).

Kegiatan Safari Subuh di awali dengan Sholat Subuh berjamaah serta dilanjutkan dengan  Kata sambutan sekaligus nasehat oleh Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S.H dan dilanjutkan zikir dan tausiah singkat oleh Ust. Mursalin Basyah, LC, MA dari majelis Arafah Zikir Suling.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto, Dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini adalah upaya untuk meningkatkan hubungan Ukhuwa Islamiah serta wadah untuk memperbaiki akhlak sebagai mahluk sosial.

“Kepada masyarakat diharapkan agar dapat mejaga kamtibmas supaya tidak terjadi perselisihan di dalam menyambut pesta demokrasi nantinya, juga tidak menyalahgunakan media sosial dan tidak menyebar luaskan berita-berita HOAX, ”Ujar Kombes Pol Trisno Riyanto

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda dan Tokoh masyarakat Kuta Alam, beserta 500 jamaah shalat subuh berjamaah. >GM<

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top