Kapolresta Banda Aceh Hadiri Apel Gelar Pasukan Mantap Brata Rencong 2018

DSC00433.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto S,H menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata Rencong 2018 Polda Aceh.

Adapun apel digelar hari ini Rabu (19/09/2018) di halaman Mapolda Aceh dipimpin Langsung Kapolda Aceh Irjen Drs. Rio S, Djambak, di hadiri unsur Forkopimda Aceh serta personil gabungan dari Polri, TNI, Basarnas, Dinas Perhubungan, serta linmas. Apel gelar pasukan ini di lakukan bertujuan mengecek sejauh mana kesiapan para personil yang terlibat dalam ops tersebut.

Pada Pelaksanaan apel tersebut Kapolda  melakukan penyematan pita Ops kepada perwakilan personil yang terlibat dalam pengamanan.

Setelah menyematkan pita tanda operasi tersebut Kapolda Aceh membacakan amanat Kapolri Jenderal Polisi M. Tito Karnavian.

Selain itu juga kepada seluruh Jajaran agar proaktif sinergi professional dengan penyelenggara Pemilu, TNI, Masyarakat, Mitra Keamanan lainnya dalam mendukung kesuksesan Pemilu 2019 dan menekankan agar Personil Polri tetap Menjaga Netralitas selama berlangsungnya Pemilu 2019

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top