Cegah Timbulnya Kejahatan dan Pelanggaran, Polresta Banda Aceh Patroli Kamtibmas

WhatsApp-Image-2018-10-08-at-00.50.20.jpeg

Tribratanewsbandaaceh.com – Polresta Banda Aceh melaksanakan patroli keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) cegah aksi timbulnya tindak kejahatan dan pelanggaran, Sabtu (6/10/2018).

 

“Patroli rutin ini dilakukan untuk menjaga agar situasi wilayah hukum Polresta Banda Aceh selalu aman dan kondusif,” ujar Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Trisno Riyanto.

 

Patroli yang dilaksanakan oleh Kapolresta bersama Kabag Ops, Kompol Deddy Darwinsyah, Kasat Binmas, Kompol Faisal dan juga Kasat Sabhara, AKP Yusuf Hariadi beserta anggota patroli kota (Patko) Sabhara Polresta Banda Aceh ini dilakukan pada siang hari pukul 12.40 WIB.

 

Pihaknya juga melaksanakan salat Dzuhur berjamaah di Masjid Babuzamzam, kawasan Gampong Peunayong, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh,

 

Kapolresta juga mengimbau kepada seluruh jemaah masjid agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap warga yang mencurigakan dan tetap jaga kamtibmas di lingkungan sekitar agar terciptanya kamtibmas yang aman dan kondusif.

 

“Kita siap berikan pelayanan terbaik kepada warga masyarakat di wilayah hukum Polresta Banda Aceh agar merasa aman dan nyaman,” tambahnya.

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top