DIR BINMAS BUKA PELATIHAN SATPAM GADA PRATAMA ANGKATAN KE ENAM

c58af20c-1eed-46eb-a29a-ebac2cfa07dfweb.jpg

Tribratanewsbandaaceh – Kepala Direktorat Binmas Polda Aceh Kombes Pol. Drs. Burhannudin membuka Upacara pembukaan pelatihan Satuan pengamnan (Satpam) kualifikasi Gada Pratama Angkatan VI Tahun 2018 PT. Jannata group Indonesia.

Kegiatan digelar di Balai Latihan Kerja Kota Banda Aceh, Senin 08/10/2018. Pembukaan dihadiri oleh Staf Binmas polda Aceh dan Polresta Banda Aceh beserta Direktur PT. Jannata group, (Purn) Ahmad Jannata beserta Staf.

Dalam sambutannya Direktur Binmas Polda Aceh mengatakan, Setiap anggota satpam yang melaksanakan tugas wajib memiliki standar kompentensi, memiliki kemampuan, ketrampilan dan pengetahuan tentang tugas-tugas satpam. Sehingga bagi anggota yang mengikuti pelatihan ini untuk menambah pengetahuan, ketrampilan dan kemampuan, khususnya di bidang tugas satpam.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya pelatihan ini adalah agar anggota satpam dalam pelayanan ke masyarakat semakin meningkat serta meningkatkan kualitas profesionalisme satpam dalam melaksanakan tugasnya, sehingga dapat mengamankan seluruh kegiatan masyarakat, khususnya di lingkungan kerja masing-masing. “Untuk itu, saya harap kepada peserta  dalam mengikuti dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya menghasilkan anggota satpam yang benar-benar terlatih,” tegasnya.

Sementara itu kapolresta Banda Aceh Kombes Pol Trisno Riyanto melalui Kompol Faizal mengatakan,’ terimakasih kepada Pimpinan badan usaha jasa pengamanan PT. Jannata Group Indonesia yang secara konsisten menyelenggarakan pelatihan bagi satuan pengamanan, sebagai wujud dan komitmen untuk mendapatkan Satpam sebagai Profesi yang Profesional sehingga dapat membantu Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif

SHARING

PinIt
submit to reddit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top